Iklan Premium

Lowongan Admin Service Cosmos Purbalingga

Post a Comment
Banyumas Karir, - Lowongan kerja kali ini dari PT Star Cosmos untuk posisi Admin Service yang akan di tempatkan di wilayah perusahaan Purbalingga.
PT Star Cosmos
PT Star Cosmos

Info lowongan kerja Purbalingga terkini,- PT STAR COSMOS didirikan oleh Bpk. Ir. Alam Surjaputra pada tahun 1976. Pemberian nama kata Cosmos berasal dari bahasa Yunani kuno, KOSMOS, yang berarti kehidupan di Jagad raya. PT STAR COSMOS mendirikan pabrik pertamanya didaerah Tangerang, yang beroperasi untuk memproduksi dan assembling kipas angin, sarana penyimpan beras, juicer, blender dan toaster. Misi perusahaan saat itu adalah sebagai alternative terhadap produk-produk rumah tangga dari Jepang. untuk lebih memperbaiki quality dan system kerja kami dalam memproduksi barang-barang merek Cosmos, PT STAR COSMOS melakukan transfer technologi dengan Goldstar (Sekarang LG) dalam hal technical collaboration di tahun 1991. Pada tahun 1996 PT STAR COSMOS berhasil mendapatkan pengakuan SNI (Standar Nasional Indonesia) untuk produk Sarana Penyimpan Beras.

Pada bulan februari ini PT Star Cosmos membuka peluang berkarir kepada para pencari kerja dan tenaga profesional untuk bergabung dan tumbuh bersama perusahaan menempati posisi Admin Service Cosmos yang akan ditempatkan di Wilayah Purbalingga. Lowongan Admin Cosmos wilayah purbalingga dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Admin Service Cosmos Purbalingga

Tugas Pekerjaan :
  1. Proses Input s/d DO barang service
  2. Meminta dan menerima Part
  3. Tanggung jawab dengan barang potong nota
  4. Tanggung jawab dengan stock form service
  5. Mengontrol Teknisi
Job Kualifikasi:
  1. Usia maksimal 30 tahun
  2. Pendidikan minimal SMK
  3. Mahir menggunakan MS. Office terutama Excell
  4. Teliti dan Bertanggung Jawab
  5. Pengalaman minimal 1 tahun bagian administrasi diutamakan
  6. Domisili dan Penempatan di Purbalingga
Lowongan kerja terbuka sampai dengan tanggal 25 Februari 2016

Bagi pencari kerja yang memenuhi syarat kualifikasi tersebut diatas bisa mempersiapkan berkas lamaran lengkap dan melakukan pendaftaran Via Online melalui Link berikut:
Link



keyword lowongan kerja Admin Service:
Info lowongan kerja Purbalingga, lowongan kerja admin di Purbalingga, informasi loker terbaru 2016, lowongan kerja terkini purbalingga 2016, update info lowongan kerja purbalingga, lowongan kota purbalingga.

Related Posts

Post a Comment