Iklan Premium

Lowongan Network Engineer di PT. Berca Hardayaperkasa

Post a Comment
Banyumas Karir,- Lowongan kerja di Cilacap utuk posisi Network Engineer di PT. Berca Hardayaperkasa, perusahaan yang berdiri tahun 1990, Berca Hardayaperkasa (BHp) merupakan salah satu pelopor perusahaan komunikasi dan teknologi informasi (TI), komunikasi (Telecommunication Measurement & Infrastructure / TMI dan jaringan Service Provider / ISP) di Indonesia.

Loker Cilacap 2016,- Bulan Maret - April 2016 PT. Berca Hardayaperkasa membuka molongan kerja dan memberikan peluang kepada pencari kerja untuk bergabung mengembangkan karir bersama PT. Berca Hardayaperkasa untuk posisi Network Engineer.

Lowongan kerja Cilacap Posisi Network Engineer di PT. Berca Hardayaperkasa


Requirements:
  1. (D3 or S1) University Degree from Electric Engineering, IT
  2. Freshgraduate are welcome to apply
  3. Minimum 1 year experience as Network Engineer
  4. Having knowledge in CCNA & CCNP (preferable)
  5. Having knowledge in Windows NT Server, Windows NT workstation, Microsoft desktop application, shrink-wrapped application, LAN and PABX (Preferably)
  6. Having hands on experience in PC Server desktop and network (LAN) troubleshooting and installation
  7. Microsoft and Cisco certified is preferable
  8. Work Placement in Pertamina Cilacap

Bagi pencari kerja yang berkompeten silahkan segera mengirimkan lamaran kerja dengan mendaftar Via ONLINE melalui alamat web sebagai berikut: Link

informasi lowongan kerja Cilacap posisi Network Engineer di PT. Berca Hardayaperkasa ini berakhir pada tanggal 16 April 2016, diambil dari sumber lowongan kerja online: jobstreet.co.id.

Related Posts

Post a Comment