Iklan Premium

Lowongan Receptionist & DJ di POP FM Purwokerto

Post a Comment
Banyumas Karir,- lowongan kerja purwokerto untuk para pencari kerja kali ada informasi dai salah satu stasiun Radio yang terkemuka di urwokerto yaitu radio Pop FM Purwokerto.
Pop FM Purwokerto
Pop FM Purwokerto

Radio Pop FM Purwokerto yang memiiki tag line "Biangya Radio Purwokerto, Pop FM Purwokerto, Paling Pas Gayanya" dengan chanel radio 91.9 fm dan kantor beralamat di Jalan Raya Baturaden KM 1 No. 154 ini sedang membuka lowongan kerja dan memberikan peluang kepada pencari kerja wilayah karsidenan Banyumas untuk bergabung bersama tim menempati dua posisi yaitu Receptionist & DJ Radio.

Lowongan Receptionist & DJ di POP FM Purwokerto


Kualifikasi Lowongan Receptionist dan DJ di POP FM Purwokerto, syaratnya:
  1. Receptionist (Perempuan) atau DJ (Laki-laki) max 25 tahun
  2. Pendidikan minimal SMA/ SMK sederajat.
  3. Sanggup dan mau bekerja dalam Shift

Bagi anda yang berminat dan sesuai dengan kualifikasi tersebut diatas segera persiapkan diri untuk mendaftar dan melamar lowongan kerja posisi receptionist dan DJ radio di POP FM Purwokerto.

Lamaran lengkap dikirimkan melalui pos atau datang langsung ke Radio POP FM ke Jln Raya Baturaden Km 1 no.154, Pabuaran, Purwokerto

Lowongan kerja purwokerto posisi Receptionist & DJ di POP FM Purwokerto ini diambil dari sumber Fan Page Facebook POP FM Purwokerto yang dipublikasikan pada tanggal 09 Februari 2016, dengan link sbb: link

Related Posts

Post a Comment