Iklan Premium

Lowongan Apoteker Penanggung Jawab PT Antarmitra Sembada

Post a Comment
Banyumas Karir,- informasi lowongan Apoteker Penanggung Jawab datang dari perusahaa berama PT Antarmitra Sembada biasa disingkat dengan PT. AMS, Perusahaan berdiri pada bulan September 1990 merupakan perusahaan nasional distribusi bidang farmasi, barang-barang konsumen, dan alat kesehatan. PT. AMS memiliki cakupan nasional distribusi dengan 27 kantor cabang. Untuk mendukung kelancaran operasi logistik yang, perusahaan memiliki dua gudang, di Jakarta (untuk menutupi wilayah Indonesia Barat) dan Surabaya (untuk menutupi wilayah Indonesia Timur)
PT Antarmitra Sembada
PT Antarmitra Sembada

Lowongan kerja Purwokerto Februari 2016, Saat PT AMS sedang membuka lowongan kerja dan menawarkan peluang karir untuk para pencari kerja di wilayah karisdenan Banyumas untuk bergabung dan mengembangkan karir bersama perusahaan, demi memenuuhi kebutuhan SDM untuk menempati posisi Apoteker Penanggung Jawab yang akan ditempatkan di wilayah kerja kota Purwokerto. dengan kualifikasi lowongan sebagai berikut:


Deskripsi pekerjaan:
  1. Bertanggungjawab atas keabsahan barang masuk dan keluar dari gudang
  2. Membantu Kepala Sie.Logistik menjaga operasional logistik cabang
  3. Melakukan Stock opname
  4. Membuat laporan dan pelaporan ke Dinas Kesehatan dan balai POM

Kualifikasi:
  1. Rapi, jujur, komunikatif, teliti
  2. Memiliki pengetahuan mengenai UU dan peraturan tentang Distribusi Farmasi
  3. Pengalaman di posisi yang sama minimal 1 tahun
  4. Usia maksimal 35 tahun
  5. Pendidikan minimal profesi Apoteker dan memiliki SIK
  6. Penempatan di Purwokerto
bagi Anda para pencari kerja yang memenuhi kualifikasi lowongan ini dan berminat bergabung dengan perusahaan segera persiapkan berkas lamaran kerja dan segera melakukan pendaftaran.
Pendaftaran dilakukan Via Online melalui Link berikut:
Link


Batas akhir lamaran sampapi dengan tanggal 12 Februari 2016
informasi lowongan kerja Apoteker Penanggung Jawab PT AMS ini diambil dari sumber resmi media online job board dengan link sbb: link

keyword lowongan cari kerja:
Info lowongan kerja Purwokerto, update loker banyumas, lowker Banyumas, lowongan kerja apoteker Banyumas, info lowongan apoteker Purwokerto

    Related Posts

    Post a Comment