Iklan Premium

Lowongan Dosen di ST3 Telkom Purwokerto

Post a Comment
Banyumas Karir,- Lowongan kerja di Purwokerto dari salah satu institusi pendidikan di Purwokerto yang sedang membuka peluang berkarier sebagai Calon Dosen Tetap. Sekolah Tinggi Teknologi Telematika Telkom atau dikenal dengan ST3 Telkom Purwokerto adalah institusi/ perguruan tinggi yang dikelola di bawah naungan Yayasan Pendidikan Telkom Foundation dan merupakan satu-satunya perguruan tinggi yang fokus dalam bidang Telamatika di Jawa Tengah dan DI. Yogyakarta.

Lowongan Dosen di ST3 Telkom Purwokerto

informasi Persyaratan/ Kualifikasi kerja, Benefit/ fasilitas yang diberikan, proses seleksi dapat Anda lihat dalam poster lowongan kerja Calon Dosen Tetap di ST3 Telkom Purwokerto di bawah ini:

Bagi Anda yang berkompeten untuk menjadi Calon Dosen Tetap di ST3 Telkom Purwokerto, silahkan segera melakukan pendaftaran dengan cara mengirimkan Surat Lamaran kerja lengkap yang ditujukan kepada (LIHAT DETAIL di POSTER!):
Ketua STT Telematika Telkom Purwokerto
Jln. DI. Panjaitan No.128 Purwokerto 53147
atau dikirimkan melalui email ke:
wahyu@st3telkom.ac.id / roso@st3telkom.ac.id
informasi lowongan kerja Dosen di STT Telematika Telkom Purwokerto ini berakhir/ lamaran diterima paling lambat pada tanggal 29 Januari 201, diambil dari sumber resmi website st3telkom.ac.id/kesempatan-berkarir-dosen/
Newer Oldest

Related Posts

Post a Comment