Iklan Premium

Lowongan SMP Istiqomah Sambas Purbalingga

Post a Comment
Banyumas Karir,- Lowongan kerja Purbalingga terbaru datang dari salah satu lembaga pendidikan yaitu SMP Istiqomah Sambas Purbalingga. SMP Istiqomah Sambas Purbalingga merupakan salah satu lembaga formal di bawah naungan Yayasan Istiqomah Sambas Purbalingga yang dimulai pendidikannya pada tahun pelajaran 2005/2006, didirikan oleh H. Suchari Adi Mulyono.

Loker purbalingga Maret 2016, SMP Istiqomah Sambas Purbalingga sedang membuka lowongan kerja dan memberikan kesempatan kepada para pencari kerja untuk bergabung menempati posisi; Guru Tahfidz Alqur'an, Wali Asuh Santri, Guru Bahasa Inggris, Guru Bahasa Jawa, Guru Matematika, Guru Penjaskes, Guru Seni Musik, Guru PAI/ Bahasa Arab, Perawat, Staff Administrasi, Security/ Satpam, Office Boy.

Lowongan Kerja di SMP Istiqomah Sambas Purbalingga

Detail lowonga bisa Anda lihat dalam poster yang dikeluarkan resmi oleh lembaga pendidikan SMP Istiqomah Sambas Purbalingga berikut ini:



Surat lamaran paling lambat diterima pada hari KAMIS, 17 MARET 2016. (Cantumkan  posisi yang dilamar dalam berkas lamaran)

Surat lamaran ditujukan kepada:
Yth. KETUA YAYASAN ISTIQOMAH SAMBAS PURBALINGGA
dikirimkan ke:
SMP ISTIQOMAH SAMBAS PURBALINGGA,
Jln. A.W. Soemarmo No. 52-A Purbalingga, 53318

Seleksi Insya Allah akan dilaksanakan pada hari SABTU, 19 MARET 2016 jam 07.00 s/d selesai.
Informasi lengkap: 085.726.182.135

info Lowongan Kerja di SMP Istiqomah Sambas Purbalingga ini diambil dari sumber resmi facebook SMP dengan alamat web facebook sbb: link

Related Posts

Post a Comment