Iklan Premium

Lowongan Marketing Credit Executive FIF Banjarnegara

Post a Comment
Banyumas Karir, - Info lowongan kerja terbaru ini dari PT Astra International Tbk untuk penempatan wilayah Banjarnegara. PT Federal International Finance (FIF) pada tahun 1989 didirikan dengan nama Mitrapusaka Artha Finance sebagai anak perusahaan PT Astra International Tbk yang kemudian pada tahun 1991 Mitrapusaka Artha Finance mengubah namanya untuk PT Federal International Finance (FIF).

Info lowongan kerja terkini karsidenan Banyumas, Pada awalnya, perusahaan bergerak dibidang financing, leasing dan factoring. Pada tahun 1996, FIF memutuskan untuk fokus operasinya di Honda motorcycle financing. FIF berkomitmen dan berdedikasi untuk membawa perusahaan sebagai perusahaan pembiayaan Honda terkemuka di Indonesia.

PT Federal International Finance
PT Federal International Finance

PT Federal International Finance Banjarnegara sedang membuka peuang berkarir bagi para pencari kerja ataupun tenaga kerja profesional untuk bergabung dan berkembang bersama perusahaan dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM di bagian Marketing Credit Executive, dengan kualifikasi seperti tersebut dibawah ini:


Lowongan Marketing Credit Executive FIF Banjarnegara


Kualifikasi:
  1. Maskimal usia 26 tahun
  2. Pendidikan Min SMU/K, D3 & S1
  3. Punya Kendaraan sendiri & SIM C
  4. Bersedia ditempatkan dilapangan
  5. Bisa berkomunikasi dengan baik
  6. Mampu bekerja dengan team
  7. Beroirentasi dengan target
Alamat Perusahaan PT Federal International Finance Banjarnegara:
Jl. Mayjen Sutoyo No. 40 Banjarnegara

Bagi Anda para pencari kerja yang sesuai dengan kualifikasi tersebut diatas bisa mengirimkan lamaran lengkap sebelum tanggal 26 Februari 2016.

Pendaftaran dilakukan Via Online melalui link berikut:
Link

Related Posts

Post a Comment