Iklan Premium

Compliance Officer - Quality Assurance Field Officer Bina Artha Ventura Cilacap - Purwokerto - Purbalingga

Post a Comment
Banyumas Karir, - informasi Lowongan kerja wilayah banyumas kali ini datang dari perusahaan bernama PT. Bina Artha Ventura adalah perusahaan modal ventura yang terdaftar secara aktif terlibat dalam sektor keuangan mikro di Indonesia sejak Desember 2011.

Info lowongan kerja terbaru dan terkini karsidenan Banyumas, Bina Artha merupakan lembaga keuangan mikro Indonesia yang dimulai oleh MicroVentures, perusahaan investasi internasional yang mengkhususkan diri dalam keuangan mikro. Bina Arta menyediakan pembiayaan untuk berpenghasilan rendah bagi klien di seluruh Jawa dan dengan cepat berkembang menjadi salah satu lembaga keuangan mikro yang terbaik di Indonesia.
PT. Bina Artha Ventura
PT. Bina Artha Ventura

PT. Bina Artha Ventura sedang membuka lowongan kerja untuk memenuhi kebutuhan SDM bagian/ posisi Compliance Officer - Quality Assurance Field Officer untuk ditempatkan di wilayah Cilacap, Purwokerto, Purbalingga. Oleh karena itu PT. Bina Artha Ventura memberikan kesempatan kepada para pencari kerja tenaga profesional yang memenuhi kualifikasi lowongan ini untuk bergabung berkarir bersama Perusahaan.

Compliance Officer - Quality Assurance Field Officer Bina Arta Ventura

( Cilacap - Purwokerto - Purbalingga )


Deskripsi Pekerjaan:
  1. Melakukan pendampingan bagi staff Kantor Cabang dengan memberikan pengetahuan dan contoh pelaksanaan di lapangan agar staff Kantor Cabang bisa melakukan tugas dengan baik sesuai SOP dan target yang telah ditetapkan.
  2. Melakukan sosialisasi, one-on-one training, dan evaluasi pelaksanaan SOP kepada semua staff cabang untuk memastikan seluruh staff cabang paham dan melaksanakan proses dan kegiatan usaha sesuai SOP.
  3. Melakukan sosialisasi dan menegakkan “Tidak ada toleransi/Zero Tolerance” terhadap kecurangan dan penyimpangan kepada semua staff di Kantor Cabang.
  4. Berkontribusi dalam membangun tim kerja yang jujur, terbuka dan solid agar bisa mencapai target bisnis dan pemenuhan good governance.
  5. Menjaga hubungan baik dengan pihak terkait dalam lingkup wilayah kerja masing-masing.
Kualifikasi:
  1. Minimal D3 dan sederajatnya atau pendidikan yang lebih tinggi;
  2. Minimal 2 tahun pengalaman dalam perusahaan pembiayaan, perbankan umum namun diutamakan di perusahaan microfinance sebagai compliance officer;
  3. Pernah menjalankan tugas pengecekan compliance dengan multi lokasi;
  4. Usia berkisar antara 25-35 tahun;
  5. Mampu berkomunikasi dengan baik;
  6. Memiliki kemampuan membangun hubungan yang baik dengan pihak terkait baik internal maupun eksternal;
  7. Berorientasi kepada hasil;
  8. Mampu mengoperasikan computer terutama MS Office;
  9. Memiliki alat transportasi dan Surat Ijin Mengemudi (SIM);
  10. Mempunyai kemampuan berinteraksi baik dengan ibu-ibu di pedesaan; dan
  11. Bersedia di tempatkan di kabupaten di Jawa Tengah (Cilacap - Purwokerto - Purbalingga)
Alamat head office Bina Arta Ventura:
Prince Center Building 11th Floor. Jl. Jendra Sudirman Kav 3-4. Karet Tengsin. Jakarta. 10220.

Lowongan terbuka sampai dengan tanggal 7 Februari 2016.

Pendaftaran dilakukan Via online melalui sumber resmi online job board link berikut:
Link



Keyword
Lowongan kerja Cilacap, Lowongan kerja Purwokerto, Lowongan kerja Purbalingga, Lowongan D3 di Cilacap, Lowongan D3 di Purwokerto, Lowongan D3 di Purbalingga, lowongan Bank Cilacap, Lowongan Bank Purwokerto, Lowongan Bank Purbalingga, Lowongan Kerja Bina Artha

Related Posts

Post a Comment